wisata bali

3+ Wisata Bali yang Eye Catching

Pulau Dewata alias Bali sejatinya tidak pernah berhenti menawarkan tempat wisata terasa dari pemandangan alam, kuliner, budaya sampai pusat perbelanjaan modern. Maka tak heran bahwa sampai kala ini Bali selalu menjadi pilihan destinasi wisata baik bagi wisatawan lokal dan asing.

Gak lumayan sampai disitu, keramahan masyarakat di Bali juga menjadi energi tarik yang berakibat kadangkala negara lain lebih mengenal Bali dibanding Indonesia sendiri. Meskipun demikian, dibalik hiruk pikuk kemewahan masih ada bermacam tempat wisata yang menawarkan keindahan tiada duanya dan GRATIS!

Dimana saja sih? Simak langsung daftarnya di bawah ini:

Ladang Bunga Marigold

wisata ubud
cabsyuk.com

Mungkin sebenarnya jarang terdengar, tetapi siapa sangka di sini kalian dapat merasakan keindahan dengan bunga berwarna keemasan. Uniknya, cuma ada di satu wilayah saja yaitu di jalur menuju Kintamani dari Bedugul atau sebaliknya.

Bentangan ladang yang tersusun rapi terlampau pas untuk beri kesegaran mata. Waktu paling pas kesini kala mendekati matahari terbenam, kamu bisa merasakan tenangnya sunset ditemani indahnya bunga. Fyi, bunga Calendula (sebutan bunga Marigold) ini terlampau bermekaran dengan indah kala bulan Juni sampai Agustus. Selain gratis, nyaris di tiap tiap sudutnya bisa menghasilkan foto instagramable bikin feed-mu.

Lokasi: Desa Balok, Kecamatan Petang, Kabupaten Badung.

Water Blow, Nusa Dua

wisata ubud
rentalmobilbali.net

Tempat ini terlampau sesuai untuk kalian yang mencari sensasi baru dapat deburan ombak laut. Hempasan air ombak yang nampak dari karang dapat memicu mata berbinar. Jangan cemas terkena cipratan air ombak yang bisa beri kesegaran tubuh kamu sesaat. Gak basah kuyup kok!

Ada satu hal perlu yang kudu diperhatikan kala di sana, jangan sampai kamu terlena dengan keindahan tetapi tidak menyimak keselamatan ya. Tebing karang di Water Blow ini terlampau licin dan curam dan arus ombak yang terlampau kuat. Untuk mempercepat mobilitasmu di Bali, bisa gunakan jasa sedot wc Bali

Lokasi : Belakang tempat hotel Grand Hyatt Nusa Dua (masuk melalui kawasan BTDC Nusa Dua).

Angel’s Billabong

wisata bali
justgola.com

Sesuai dengan namanya, tempat ini sebenarnya ramai digandrungi oleh kaum wanita untuk memanjakan diri. Tempat ini seolah tak ada habisnya untuk dikunjungi kaum wanita yang menghendaki berendam di air jernih sembari lihat pemandangan alam.

Lorong karang dan laut terlepas yang merupakan latar dari Angel’s Billabong menjadikan keliru satu tempat paling eksotis di Pulau Dewata. Siapkan swimsuit terbaikmu ya disini dan jangan lupa di abadikan di instagram, dijamin likers berlipat-lipat gand.

Lokasi : Kabupaten Klungkung, Nusa Penida.

Laut Pasih Uug, Nusa Penida

wisata bali
kintamani.id

Pernah mendengar fenomena kerusakan alam yang memicu tempat tersebut makin lama indah? Itulah yang berjalan di Pantai Pasih Uug, Nusa Penida. Tebing tinggi yang awalannya terlampau indah, menjadi berlubang di anggota tengah karena rusak lantas membentuk terowongan raksasa yang makin lama indah.

Kerusakan alam lainnya malah memicu tempat ini menjadi lingkungan alam yang eksotis. Dua kala yang pas untuk datang ke Pantai Pasih Uug ini adalah kala matahari terbit atau terbenam. Syahdu banget deh!

Lokasi : Kabupaten Klungkung, Sakti, Nusa Penida.

Anand Ashram, Ubud

wisata ubud
balanceboat.com

Di zaman sekarang mencari bentangan alam yang masih alami bisa dibilang susah. Di Bali, kamu masih bisa mendapatkan lokasi salah-satunya di Anand Ashram yang terletak di Ubud. Pengalaman yang gak bisa digambarkan dengan kalimat bisa kamu rasakan kala singgah ke sini.

Kicauan burung dan aliran air yang menghiasi keadaan memicu banyak pengunjung bisa lakukan yoga dan meditasi atau hanya menenangkan diri. Penyuka ketenangan dijamin betah seharian di sini.

Lokasi : Jl. Sri Wedari Km. Nomor 3, Ubud, Gianyar.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *