Tempat Wisata untuk Bulan Madu

5+ Tempat Wisata untuk Bulan Madu di Indonesia yang Wajib Kamu Kunjungi

Tempat Wisata untuk Bulan Madu – Bagi pasangan yang baru menikah, bulan madu menjadi momen yang terlampau didambakan sebelum mengarungi bahtera rumah tangga yang penuh dengan masalah dan menyita waktu.

Setelah memasuki dunia keluarga selagi intensif dengan pasangan kadang akan berkurang. Urusan kerjaan, dan lain-lainnya seakan mengambil selagi dan kurangi saat-saat romantis dengan pasangan.

Nah, sebelum seluruh perihal itu terjadi, kayaknya bulan madu menjadi pilihan yang tepat untuk menikmati kebersamaan berdua saja dengan pasangan.

Tempat Wisata untuk Bulan Madu

Tempat Wisata untuk Bulan Madu

Melakukan perjalanan berdua saja dengan pasangan. Tanpa gangguan dari saudara, bos, atau barang siapa itu. Pokoknya menikmati masa-masa indah berdua saja.

Tapi, membuat kamu yang baru saja menikah, apa masih bingung berkenan memiliki rencana bulan madu kemana ? Gak kudu jauh-jauh ke luar negeri, gara-gara Indonesia miliki banyak destinasi membuat bulan madu yang asik kok. Dengan budget yang gak begitu banyak udah bisa memicu bulan madu kalian menyenangkan.


Kampung Sampireun

Tempat Wisata Romantis

Menikmati ketenangan berdua, bermesraan berdua sembari mengenang masa-masa indah pacaran dengan pasangan, bisa kamu dapatkan disini. Kampung Sampireun merupakan resort dengan nuansa Sunda dan dibangun di atas danau dengan panorama yang indah dan menyejukan.

Kampung Sampireun berada di Garut, Jawa Barat. Menikmati Nuansa Sunda Bersama Pasangan. diketinggian 1.000 mdpl. Sudah dipastikan area ini akan menghadirkan kondisi yang menyejukan.

Kampung Sampireun miliki bungalow-bungalow yang dirancang layaknya rumah panggung. Kamu bisa merasakan nyamannya menginap diatas danau dan menikmati kondisi danau sembari mendayung perahu.

Tapi kendati sedang senang-senang dengan pasangan kudu tetep hati-hati ya, jangan sampe gara-gara terlampau bersemangat terus kamu nendang pasanganmu terlihat perahu, nyemplung danau dech.

Yogyakarta

Tempat Wisata untuk Bulan Madu

Bicara perihal Yogyakarta sebetulnya tak pernah ada habisnya. Setiap sudutnya senantiasa miliki energi tarik tersendiri. Yogyakarta menghadirkan destinasi wisata yang terlampau lengkap.

Jika kamu dan pasangan mengidamkan menikmati kondisi romantis dipantai, kamu bisa ke Wonosari, Gunung Kidul. Disana ada banyak pantai dengan pasir putih yang terlampau indah, serta banyak souvenir pernikahan yang dari jogja yang bisa kamu bawa pulang..

Di Jogja, kamu termasuk bisa datang ke keraton atau taman sari, yang akan membawamu dengan pasangan merasakan atmosfer romantisme era mataram. Pokoknya kamu akan terasa layaknya raja dan permaisuri yang sedang berjalan berdua menikmati kondisi kerajaan.

Suasana malam di Jogja termasuk senantiasa memikat banyak orang. Kamu bisa menikmati pengamen jalanan di selama jalan Malioboro, atau nongkrong enjoy di angkringan kali code sembari minum kopi joss.

Intinya Jogja sebetulnya senantiasa mempesona. Tidak tidak benar kecuali kamu menentukan area ini sebagai destinasi bulan madu.

Pulau Bintan

Tempat Wisata untuk Bulan Madu

Indonesia adalah negara kepulauan. Makanya tak heran kecuali banyak pulau yang terlampau indah yang layak dijadikan destinasi untuk bulan madu. Salah satu pulau yang begitu menakjubkan adalah Pulau Bintan.

Pulau Bintan adalah pulau di provinsi Kepulauan Riau, di mana terkandung Kota Tanjungpinang, Ibu kota Provinsi Kepulauan Riau. Pamor pulau ini sebetulnya tidak se-hit Bali atau Lombok. Tapi pesonanya tidak akan kalah kecuali dibandingkan dengan keduanya.

Suasana pantai nan indah terlampau mengasyikan untuk dinikmati berdua dengan pasangan. Pantai disini terasa terlampau begitu eksklusif gara-gara belum terlampau ramai, dan masih terlampau tenang. Banyak resort murah ditepi pantai termasuk yang bisa menjadi area yang untuk menginap.

Danau Toba

Tempat Wisata Romantis

Sumatera Utara, termasuk tak berkenan kalah. Danau Toba yang membentang indah menjadi tidak benar satu destinasi bulan madu banyak pasangan. Kecantikan alam disana menjadi keistimewaan Danau Toba.

Di dalam menservis mata tiap-tiap pasangan yang sedang honeymoon. Hamparan air biru nan tenang dengan panorama indah pohon-pohon hijau di sekelilingnya sangatlah menyejukan mata.

Disini kamu dan pasangan bisa mengarungi Danau Toba dengan perahu. Kamu termasuk bisa datang ke Pulau Samosir yang ada ditengah-tengah danau. Di pulau ini kamu akan menemui budaya khas Batak yang akan mengimbuhkan pengalaman yang tak akan terlupakan.

Di sekitar danau ada banyak penginapan yang bisa kamu tempati dengan pasangan. Kamu akan bisa menikmati pesona Danau Toba didalam selagi Pagi, Sore, dan Malam. Rasakan indahnya pesona area ini.

Raja Ampat

Tempat Wisata Romantis

Raja Ampat terdiri dari empat pulau induk yakni Bantata, Misool, Salawati dan Waigeo termasuk pulau-pulau kecil cantik di sekitarnya. Kegiatan favorit di sini adalah diving dan snorkeling, menikmati biota laut yang masih terlampau alami.

Bahkan menurut para ahli, sekitar 75% spesies bawah laut dunia ada di perairan Raja Ampat. Kamu dan pasangan tentu akan merasakan kepuasan dengan datang ke area ini.

Nah, bagaimana rencana bulan madumu? Mulai nabung deh dari sekarang biar bisa lakukan perjalanan bulan madu ke surga-surga Indonesia ini dengan dengan pasanganmu.

Jadikan tempat-tempat indah di Indonesia ini sebagai saksi bahagianya kamu dan pasangan didalam mengawali perjalanan bahtera rumah tangga.

Jika ada destinasi menarik lainnya silahkan share di komentar. Jangan lupa senantiasa menjaga kebersihan dan keaslian area yang kamu kunjungi pada saat anda berkunjung ke tempat wisata untuk bulan madu ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *