Kerajinan dari Botol Bekas yang Unik / Indah / Mudah

Kerajinan dari Botol Bekas – Bagi sebagian orang, botol mungkin adalah suatu sampah yang tidak berguna dan tidak bernilai. Tetapi tahukah kamu, bahwa ternyata dari botol bekas ini dapat dihasilkan mahakarya dahsyat yang cetar membahana?

Nah, pada kesempatan kali ini kita akan berbagi kerajinan tangan dari bahan bekas yang tentunya unik dan sangat menarik. Pastinya penasaran kan. Oke langsung saja, ini dia kerajian dari botol bekas.

Sepertinya kita tak sesegera mungkin panik lagi dengan tanaman hias kamu yang nantinya dapat rusak. Kini, kamu bisa gunakan botol plastik untuk merawat tanaman kamu serupa dengan kayak gambar di atas. Oleh pasal itu, tanaman kamu yang ukurannya kecil bisa terlindungi.

Kerajinan dari Botol Bekas

perahu dari botol plastik bekas
sumber: satujam.com

Kamu tentunya sanggup melepas pelindung ketika tanaman itu sudah tumbuh lumayan agak tinggi. Oh, iya, jangan luput juga buat menyesuaikan ukuran botol yang hendak kamu potong serta pakai dengan ukuran pot yang ada.

1. Vas Air Gantung

vas air gantung dari botol
sumber: photobucket.com

Pusing setara namanya? serupa dengan di gambar di atas, tentunya kamu dapat untuk vas gantung yang isinya air dan botol plastik yang bekas. Pastinya, kerajinan tangan dari botol plastik bekas ini hanya diperuntukkan bagi bunga-bunga hias terdefinisi jelas saja Teman-teman.

 

2. Pot Tanaman dengan Kombinasi Kain

Pot Tanaman Dengan Kombinasi Kain
sumber: Letusdiy.org

Jika yang satu ini sebetulnya serupa dengan pot-pot tadi. Perbedaan yang sangat terlihat adalah ada kain setara warna yang dengan banyak choices yang bisa melapisi botol plastik jadi pot dengan pakai tali. Maksudnya pasti saja agar botol plastik tampak lebih keren serta makin menarik.

3. Pot Tanaman Gantung

pot tanaman gantung
sumber: rosebaum.com

Mungkin kita sudah kerap menjumpai pot tanaman dari botol plastik bekas serupa dengan gambar di atas. Boleh dikata kerajinan tangan serupa dengan gambar di atas tentunya sedang booming akhir akhir ini.

Diperhatikan terkandung banyaknya ruang yang tidak dipergunakan terhadap dinding belakang rumah setiap setiap orang posibilitas adanya juga yang kelemahan ruang layaknya lahan tanah, jadi cara ini direkomendasi sekali buat kamu yang berencana bercocok tanam sayuran 😀

4. Tempat Perhiasan Bertingkat

tempat perhiasan bertingkat
sumber: Sumber: Apartmenttherapy.com

Tak seperti kerajinan dari kain flanel Ide yang satu ini cukup lumayan menarik. cukup dengan bahan sebanyak alas botol plastik yang digunting dari botolnya, lantas disatukan hingga sebagian status. Kamu tentunya dapat buat untuk tempat perhiasan serupa dengan terhadap gambar di atas. Lebih cantik tertunya dong ya ?

5. Tempat Pensil serta Bolpoint

tempat pensil dari botol plastik
Sumber: Duitang.com

Yang ini kayaknya agak umum serta mudah buat dikira kira buat pembuatannya. cuma gunting saja terhadap ujung botol, kamu secara live atau langsung bisa memakainya buat menaruh pensil pensil dan bolpoint. Nah, kamu kamu sedang test bisa di bawa nih. Misalnya saat wartegg test.

Pastinya, disebabkan di sini kita membahas mengenai kerajinan tangan yang menarik, jadi wadah pensil di atas bisa disesuaikan setara warna terdefinisi jelas entah itu dapat pakai cat ataupun dilapisi memakaikan kain dengan rujukan oleh keperluan :D.

6. Penampang Benda-benda Kecil

penampang benda benda kecil
Sumber: Epbot.com

Sumber: Epbotcom Ide seterusnya ialah penampang barang barang kecil dengan bahan utama botol plastik yang diwarnai sesuai dengan seleramu. Kayak di gambar, kamu bisa memakaikan penampang untuk menaruh serta membagi benda benda tersebut terhadap tempat yang dipisah supaya tambah rapi:D

Demikianlah beberapa kerajinan dari Botol Bekas. Semoga dapat menjadi inspirasi bagi Anda yang ingin memanfaatkannya dan mendaur ulang barang bekas yang sudah tidak terpakai. Silahkan tinggalakn komentar pada kolom di bawah ini.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *