bibit durian

Durian Bawor Vs Durian Musang King, Sejarah Penantang Durian Montong

DURIAN BAWOR – Siapa yang tidak suka buah durian bawor dan buah durian musang king? Tentunya banyak orang yang menyukai buah durian dengan cita rasa yang khas. Rasa khas durian, buahnya legit, manis dan juga harum harum. Inilah daya tarik yang dimiliki dua buah durian bawor dan musang king ini.

Durian Bawor dan Musang King

durian bawor
Infonasa.com

Tidaklah heran jika banyak buah durian, dan bibit durian musangking dan bawor dijual di berbagai tempat dan langsung di buru pembeli.

Buah Durian sendiri ada bermacam macam, salah satunya durian bawor dan musang king. Pernahkah anda mencicipi nama durian bawor? Durian jenis ini sangat disukai banyak kalangan.

Rasanya sangat enak membuat durian ini banyak peminatnya. Durian bawaan adalah salah satu jenis durian khas Indonesia.

Penggemar kedua durian ini sangatlah tinggi, sehingga permintaannya juga tinggi. Tentunya juga membuka peluang untuk penanaman durian yang menguntungkan.

Potensi usaha budidaya durian bawaan ini sangat menjanjikan. Sehingga para petani di dunia menjual durian berlomba-lomba membuat dan menjual bibit durian.

Salah satunya bibit durian yang paling laku adalah adalah mereka petani yang jual bibit durian musang king dan bawor.

Dalam hal ini semakin banyak orang-orang yang menebak dimana permintaan durian bawor ini lebih tinggi. Harga jual bibit durian musang king dan bawor memang sangat tinggi, namun permintaannya juga sangat besar.

Tentunya jika Anda terjun dalam bisnis budidaya durian bawor, musang king ini maka keuntungannya akan lebih besar.

Tertarik untuk menjalankan usaha budidaya durian bawaan ini! Jika Anda tertraik untuk terjun dalam bisnis budidaya durian bawaan tentu sangat menguntungkan.

Dalam budidaya durian bawor dan musangking ini memang membutuhkan kesabaran dan ketelitian. Tapi jika Anda benar-benar mendapatkan profit yang didapat dengan mudah. Bagi Anda yang tertarik dengan usaha budidaya durian bawor silahkan lihat review dibawah ini:

Cara Menanam Durian

durian bawor
infonasa.com

Berikut ini adalah langkah-langkah yang harus di perhatikan dari cara menanam durian.

Memulai Budidaya Durian

Bisnis tani durian merupakan salah satu bisnis yang tidak pernah mati. Begitu juga dengan usaha jual bibit durian musangĀ  king dan durian bawor, yang menjadi salah satu bisnis yang menguntungkan.

Untuk memulai usaha budidaya durian keduanya ini tidaklah sulit. Bisa dimulai dengan mudah dengan modal kecil. Anda bisa memulai bisnis budidaya durian keduannya ini di ladang kecil, kebun atau halaman sekitar rumah.

Usaha Budidaya Durian Bawor dan Musang King

Usaha budidaya balai durian ini mampu dan cocok untuk dijalankan oleh semua orang. Anda sekarang bingung mencari pilihan bisnis yang tepat. Dengan kemauan dan ketertarikan tinggi maka usaha budidaya durian ini bisa anda jalankan dengan mudah.

Usaha Konsumen Bibit atau Buah Durian

Menjadi konsumen budidaya durian dari bawor dan musang king tidak sulit, budidaya durian konsumen cukup besar mulai dari pebisnis yang membutuhkan bahan bawaan balor dalam pembuatan bahan baku.

Peralatan Usaha Budidaya Durian

Dalam usaha budidaya durian bawor dan musang king membutuhkan beberapa peralatan penting seperti pengadaan bibit durian bawor, cangkul, gerobak, sewa tanah, parang, sprayer dan sabit, keranjang panen durian, pompa air, tangan, timbangan, timba, selang air dan gunting.

Dengan adanya peralatan tersebut, usaha budidaya durian Anda bisa lebih maksimal.

Jual Bibit Durian Musang King dan Bawor

durian bawor
infonasA.COM

 

Dalam menjual budidaya durian dua jenis ini, Anda bisa mulai memasarkannya dengan menjualnya ke pasar atau langsung ke kolektor, Atau juga bisa memasarkan bibit dan buah durian bawor dan musang king kepada bisnis produk yang menggunakan jenis durian ini.

Usaha pekerjanya membudidayakan durian bawaan. Karyawan dalam menjalankan usaha budidaya durian bawaan bisa menggunakan satu orang terlebih dahulu di awal.

Harga Durian Bawor dan Musang King

Patokan harga untuk budidaya durian bawor dan musang king bisa Anda buat dalam perhitungan per kg, dimana harga buah bisa mulai Rp 90.000 sampai Rp 160.000. Hal ini tergantung dari harga durian bawor yang ada di pasaran.

Keunggulan Usaha Durian

Keuntungan lain saat Anda ingin memilih terjun dalam peluang usaha Anda pilihlah jenis bibit yang unggul dan bagus, ini dia no WA. Bpk Prakoso, 085327787637. No tersebut bisa Anda mintakan informasi mengenai jual bibit durian apapun yang lengkap dan saya prioritasakan bagi Anda yang ingin mencari bibit durian.

Nomor diatas tersebut adalah pemilik usaha pembibitan buah buah yang terpercaya dan terjamin kualitas bibitnya yang paling menguntungkan. Karena bibit yang di tempatnya adalah bibit pilihan unggul.

Kekurangan Usaha Durian

Segi kurangnya usaha budidaya durian bawor dan musang king ini adalah, budidaya durian yang memiliki tingkat persaingan jual yang tinggi dan ketat.

Usaha budidaya durian tidak akan bisa mulus jika Anda tidak memilih jenis bibit yang baik dan berkualitas di kelasanya, pilih bibit yang unggul dan terbaik, itu adalah kunci awalnya maka dalam budidaya durian ini awal pembibitan haruslah berjalan efektif juga lancar.

Pemilihan bibit durian ini adalah prosesnya, saya sarankan jika nantinya Anda ingin menanam bibit durian bawor, musang king dan lain-lainya baiklah menghubungi Bpk Prakoso, no WA 085327787637 untuk info selanjutnya tentang jual bibit durian musang king, bawor atau jenis yang lainnya.

Begitu pula dengan review peluang bisnis untuk budidaya durian Anda terlebih dahulu baiknya analisis bisnis yang ingin dijadikan referensi untuk memulai usaha budidaya jenis durian apa bagusnya. Tertarik mencoba budidaya usaha durian bawor, musang king dan lainnya?

Jangan lupa memilih jenis bibit durian terlebih dahulu no Bpk Prakoso, pengusaha budidaya bibit durian, agar bisnis berjalan lancar juga maksimal. Semoga informasi tentang peluang usaha budidaya durian bawor dan musang king ini bisa bermanfaat, sekian terimakasih dan sampai jumpa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *